Minggu, 24 Januari 2016

Perkenalan

Assalamualaikum Wr.Wb
Kenalkeun nami abi........JURIG:( haha canda da canda. Perkenalkan nama saya Rita Rospita Sari panggil aja itot eaaaaaa. .Saya bersekolah di SMP Negeri 2 Tasikmalaya tercintah. Biasa aja kali ya gak usah ditambah huruf H segala wkwk:3 Saya duduk di kelas 9b walikelasnya juga cantik loh namanya bu Dini Diana yang tanggal 19 kemarin baru aja ulangtahun. Saya lahir pada tanggal 05 Oktober 2002:( canda da canda wkwk maksudnya 5 oktober 2000(bisi bade ngado) umur saya masih 15 kok:3 Saya mempunyai seorang abang namanya Fahmi Rahman dia ganteng daa katanyamah banyak orang yang bilang kumis tipis CEUNAH:( Ya mungkin sudah cukup perkenalannya maaf apabila ada salahkata atau apa we yang jelas manusia kan gak ada yang sempurna gitu:3 Oh ya sekalian promisi aja ah
Line           : Ritarospitasari
Ig                : Ritarospita
Facebook : Rita Rospita Sari

HATUR NUHUN^^
Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar