Rabu, 24 Februari 2016

Kenapa nama blognya cuankihaneut?

Assalamualaikum wr.wb

Haii selamat sore..
gimana kabarnya? Sing baik we nya:v

Jadi gini nih gua mau cerita nah kenapa nama alamat blog gua cuankihaneut? Nah kan waktu dulu tuh ya gua malem-malem suka main tuh ke rumah temen gua kebetulan rumahnya tuh deket ya. Nah pertama gua jadi suka makan cuanki malem-malem tuh waktu malam minggu ya kebetulan kan ujan kalo ga salah eh gatau ujannya udah reda ketang wkwk tapi dulu si waktu kelas berapa ya gak tau masih kecil kayaknya suka makan cuanki juga wkkwk. Udah ah lanjut kan kalo cuacanya lagi dingin pengennya tuh dipeluk gitu eh becanda gua mah jadi maksudnya kalo cuaca lagi dingin rata-rata orang pengennya tuh makan atau minum yang anget-anget kan? Nah pertama gua jadi seneng makan cuanki tuh ya pas malam minggu itu jam setengah 10 entah jam berapa gua lupa ada tukang cuanki lewat rumah temen gua yaudah beli we kita teh. Nah makin hari tiap malem-malem kita tuh jadi sering makan cuanki malahan kita bebelaan nungguan tukang cuanki itu lewat sampe malem gitu kita nungguin dan yang paling pahit bro kita pernah nungguin cuanki itu dateng sampe malem!! Eh udah seneng tukang cuanki lewat pas ditanya masih ada tau taunya udah abis nyesek banget dah. Eh udah lama ga makan cuanki ini teh btw yang mau beliin cuanki anterin ke rumah dong wkwkwk engga dah becanda. Ya udah segitu aja ceritanya entah ceritanya rame atau engga yang jelas gua udah cerita pokoknya wkwkwk.

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar