Selasa, 16 Februari 2016

Ada apa dengan kuda?:(

Assalamualaikum wr.wb


Nah jadi gini, minggu2 kemaren kalo ga salah yaa gua lupa lah maklum kan manusia ga ada yang sempurna coeg. Nah jadi gini(lagi) pas gua sama temen2 gua pulang sekolah kan gua lewat jalan depan terus pas gua mau jalan naik ancot(biar kekinian) terus ada kuda yang mau lewat dan gua tarik temen gua takut ditabrak kuda gitu:( pas kuda itu lewat gua suer dah takut kudanya itu liatin gua gustiii entah guanya yang keGRan kali yaa tapi takut bener suer tekewer-kewer dah. Kuda itu liatin gua sampe kuda itu jalan ke depan coeg. Nah pas deket temen gua yang dibelakang kan kuda itu tuh diem dulu because ada mobil, dan pas bagian ngakaknya temen gua tuh malah ngusir kuda kayak yang ngusir ayam gening temen gua bilang "hus hus" nah temen gua yang dibelakang dia kan lebih kecil dari dia kasian banget kayak yang kedempet gitu ngakak banget serius!! Disana gua sama temen-temen gua ketawa-tawa yang bener banget ketawanya keenakan wkwkkwkwk.



Yaa mungkin segitu ceritanya maafkan diriku mungkin emang agak gaje sih ya tapiiiii gapapa yaa maklumin masih tahap belajar wkwk.


Terimakasih yang telah membaca semoga apa yang telah dibaca tadi anda dapat terhibur. Ya kalo misalnya ga terhibur sing dihiburkeun we:( Mohon maaf apabila ada kesalahan atau sundanyamah kalepatan atuh:3



Wassalmualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar